Photo Collection

Wisata Pantai Boom di Kota Banyuwangi


Pantai Boom, begitu nama pantai ini di kenal. Terletak di bagian timur kota Banyuwangi tepatnya di kelurahan Kampung Mandar Kecamatan Banyuwangi, dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit dari pusat kota Banyuwangi.

Menyajikan pesona pantai berpasir hitam dengan view pegunungan Pulau Dewata Bali, menjadikan pantai Boom salah satu tujuan wisata unggulan para wisatawan untuk bersantai bersama keluarga. Selain itu panataan fasilitas untuk wisatawan juga sudah tertata rapi, seperti disediakannya Payung pantai dengan harga sewa Rp.20.000,-, Aphiteater, mushola, taman, dan warung makan / pedestrian.

Aphiteater yang ada merupakan ajang untuk menampilkan seni budaya Banyuwangi, salah satunya event  Gandrung Sewu, Banyuwangi Beach Jazz Festival dan sajian seni lainya.

Di Pantai Boom kita juga bisa menikmati indahnya matahari terbit (sunrise) yang elok menawan dan juga matahari terbenam (sunset) yang kembali ke peraduan di antara gunung raung dan deretan gunung lainya, termasuk gunung ijen, menjadikan lokasi wisata yang satu ini sangat nyaman di jadikan tempat berwisata

Sunrise of Java, begitulah tagline yang di kenal untuk kota Banyuwangi selain di juluki bumi Blambangan,juga memiliki lokasi wisata unggulan lain yang bisa dikunjungi, seperti pantai watu dodol, pulau merah, teluk ijo, pantai grajagan, kawah ijen dan masih banyak lagi tepat wisata di kota ini. Jadi luangkan waktu Anda berkunjung ke Banyuwangi. *Just Share...

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

© Photo Collection
Theme Designed by irsah indesigns.